Impactnation Japan Festival 2024 Dimeriahkan Shibuya Meets Akita, Boneka Hachiko Dibagikan Gratis

Sabtu, 20 Juli 2024 - 15:40 WIB
loading...
Impactnation Japan Festival...
Impactnation Japan Festival 2024 yang digelar di Istora Senayan semakin semarak dengan hadirnya Shibuya Meets Akita, yang menghadirkan nuansa khas Jepang. Foto/ Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Impactnation Japan Festival 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta semakin semarak dengan hadirnya Shibuya Meets Akita, yang menghadirkan nuansa khas Jepang di tengah acara. Para pengunjung disambut dengan kejutan istimewa.

Di mana Shibuya Meets Akita membagikan boneka Hachiko gratis untu para pengunjung Impactnation 2024. Boneka yang ikonik ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi ribuan pengunjung yang hadir.

Pengunjung bisa mendapatkan hadiah gratis hanya dengan memainkan game di vending machine. Akan ada beberapa pertanyaan yang ditampilkan di mesin tersebut. Lalu, pengunjung diharuskan memilih jawaban yang mewakili diri mereka.



Impactnation Japan Festival 2024 Dimeriahkan Shibuya Meets Akita, Boneka Hachiko Dibagikan Gratis

Foto/Muhammad Sukardi

Setelah itu, hadiah akan keluar secara acak. Mulai dari pin berwarna merah muda dengan karakter Hachiko yang menggemaskan. Selain pin, masih banyak pilihan hadiah yang ditawarkan, mulai dari alat tulis, sapu tangan dengan emborideri anjing Hachi, kaos, permainan tradisional Jepang, totebag, gantungan kunci, hingga boneka Hachiko yang sangat ikonik.

"Kami ingin memberikan pengalaman menarik bagi masyarakat Indonesia tentang anjing Hachi yang asalnya dari Shibuya, Jepang," kata Representative of Shibuya Meets Akita Nozomi Fujiwara di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

"Dengan hadirnya booth Shibuya Meets Akita, kami berharap akan semakin banyak orang Indonesia yang suka dan sayang dengan anjing Hachiko," tambah Representative of Shibuya Meets Akita Natsumi Aiba.



Soal merchandise apa saja yang paling disukai, Nozomi menjelaskan, adalah boneka Hachiko. Kemudian ada sarung tangan, dan alat-alat tulis.

"Hadirnya Shibuya Meets Akita di Impactnation 2024 juga diharapkan hubungan baik antara Jepang dan Indonesia terus terjaga. Kami berharap sekali banyak orang Indonesia yang sayang juga dengan anjing Hachiko," jelas Nozomi.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)